Hyper Tower Cruiser_3
Waverider
Kami telah berbicara tentang rekor kecepatan darat dan apa tantangan Rolls Royce sedang menghadapi dengan itu dan tentang UAV , baik komersial dan militer . Bagaimana kita bisa duduk satu ini ? Ladies and Gentlemen , tampaknya kita memiliki rekor baru untuk kecepatan udara tertinggi juga. Setelah tiga tahun percobaan yang dilakukan di darat , kami akhirnya mencapai apa yang dulunya hanya mimpi . Penerbangan, yang bersejarah , berlangsung hampir tiga setengah menit dan membuat catatan yang ada untuk tinggal, untuk sementara setidaknya . Mereka yang melihat penerbangan menyaksikan apa yang ilmu pengetahuan dan rekayasa telah dicapai. Mereka menyaksikan kekuatan logika dan kekuatan kasar sejati yang berasal dari praktek logika . The Boeing X - 51A Waverider berhasil mencapai kecepatan tertinggi Mach 5.1 ! Meskipun beberapa tes penerbangan yang gagal dan mempertanyakan integritas proyek secara keseluruhan dan hampir terancam itu , X - 51 menang setelah dipaku bahwa Mach 5,1 kecepatan .
X-51A Waverider
scramjet
Pesawat ini sangat banyak mampu terbang dengan kecepatan hipersonik . Ok , menempatkan topi ilmu Anda pada orang-orang , perjalanan ini akan menjadi cepat ! Demi ilmu di balik scramjets , X -51 mengandalkan sayap B - 52 dan dibebaskan dari sekali itu mencapai ketinggian 50.000 kaki yang kira-kira 15.240 m . Setelah dibebaskan dari B - 52 yang solid rocket booster ( SRB ) bertunangan dengan membawa kecepatan hingga Mach 4,8 . Mari kita melakukan sedikit mengubah , Mach 4.8 berarti 3.168 Mph . Itu hampir tiga kali rekor kecepatan darat tertinggi yang RR menargetkan pada saat ini . Bagaimanapun , setelah 4,8 Mach dicapai , para scramjets datang ke dalam bermain dan menjerit dan meraung selama sekitar 240 detik untuk mencapai dan mempertahankan mach 5.1 . Para scramjets berhenti sekali bahan bakar mereka berakhir . Presiden Boeing Phantom Works maju R & D sayap , Darryl Davis senang dengan hasil dan berkata; 'demonstrasi ini mesin scramjet hipersonik praktis adalah prestasi bersejarah yang telah bertahun-tahun dalam pembuatan ... Tes ini membuktikan teknologi telah matang ke titik yang membuka pintu untuk aplikasi praktis , seperti sistem pertahanan canggih dan lebih hemat biaya akses ke ruang angkasa. " Setelah penerbangan sukses dari X - 51A , NASA dan militer , keduanya telah menyatakan minat mereka dalam teknologi Waveriders dan tampaknya cukup jeli dalam mengambil lebih lanjut ..
Scramjets
aeronave832
Hyper Tower Launch_1
Jika sukses terus , kita mungkin segera memiliki pesawat yang mampu terbang pada kecepatan yang jauh lebih tinggi dari pada apa yang mereka terbang sekarang. Hal ini juga bisa membantu dalam mendapatkan ke ruang angkasa dalam penerbangan satu tahap yang tidak diragukan lagi akan menjadi lompatan besar ke depan . Namun, semua ini tergantung jika teknologi ini matang . Masa depan yakin memang terlihat menjanjikan, semoga !