Japan’s MagLev Train is Fast, Very Fast-1Jepang Maglev Train Cepat , orang Sangat Cepat - 1Ucapan Jepang telah terpesona oleh terpanjang , terbesar dan tercepat kereta maglev di dunia. Dari pertengahan abad kedua puluh , para insinyur bekerja pada konsep kereta maglev . Pada tahun 1968 , James Powell , seorang peneliti di Brookhaven National Lab , berpikir untuk menggunakan kereta maglev ( berasal dari levitasi magnetik ) . Tua roda dan poros Model telah digantikan oleh sistem levitasi di maglev yang mengangkat mobil oleh magnet .
Japan’s MagLev Train is Fast, Very Fast-2
Jepang Maglev Train Cepat , angkat Sangat Cepat - 2Kegiatan dan mendorong disediakan untuk kereta oleh kekuatan menjijikkan dan menarik magnet digunakan oleh sistem ini .
Kereta maglev yang beroperasi pada saat ini telah dirancang oleh para insinyur dalam dekade sebelumnya . Sebuah kereta api maglev baru telah diuji pada Yamanashi Maglev Uji Jalur baru .
Yang paling terakhir kereta maglev di Jepang dikenal sebagai Seri LO dan dapat dijalankan pada kecepatan hingga 311mph ( 500 km / jam ) . Dalam menjalankan pertama sepanjang 26,6 kilometer - trek tes , kereta mencapai kecepatan tertinggi sebelum menyentuh 3 - penanda mil .
Orang-orang yang mendapat kehormatan untuk naik ini berteknologi tinggi LO diberitahu bahwa mereka tidak merasa gejolak apapun atau mendengar suara apapun saat kereta itu bergerak pada kecepatan yang besar . Tapi itu cerita yang berbeda untuk pengamat luar kereta .
kereta-tercepat-01z2

Japan’s MagLev Train is Fast, Very Fast-3
Jepang Maglev Train Cepat , Sangat Cepat - 3 " [ Satu ] wartawan merasakan gelombang kejut dan embusan angin besar saat kereta melaju melewatinya . Dia juga melaporkan suara memekakkan telinga yang membuat percakapan semua tidak mungkin , " kata Asahi Shimbun .

Hal ini masih harus dipertimbangkan jika jenis turbulensi membatasi LO dari penggunaan di daerah padat penduduk . Insinyur memiliki waktu yang cukup sampai tanggal perdana direncanakan LO pada 2027 untuk mengurangi kekuatan-kekuatan eksternal .

Lebih kereta maglev diharapkan datang di bidang India , China dan bahkan Amerika Serikat pada dekade mendatang . Kereta Maglev dan Hyperloops harap akan membuat perjalanan pertengahan jarak cepat, tenang dan maju .


NB : http://wonderfulengineering.com