Knight Rider Fan Spends Three Years Building Perfect Replica of KITT-4Knight Rider Fan Menghabiskan Tiga Tahun Bangunan Replica Sempurna Kitt - 4When Knight Rider pasar di era 80-an , hampir binasa Kitt , yang banyak dimodifikasi Pontiac Firebird Trans Am , diperkenalkan kepada dunia bahwa semua orang kiri bingung . Bahkan saat ini , mobil terus warisan menjadi salah satu mobil paling keren yang pernah dibuat dengan fitur yang luar biasa . Fans di seluruh dunia menghabiskan sumber daya yang tak terhitung jumlahnya dan upaya untuk merakit sendiri Kitts kehidupan nyata mereka..
car-1.jpgmobil - mobil seperti 1.jpgOne pecandu dari Detroit , Chris Palmer , setelah bekerja di sana selama sekitar tiga tahun baru ditampilkan replika sempurna nya sendiri dari mobil film terkenal , dalam sebuah video promosi untuk sebuah perusahaan asuransi mobil lokal. Palmer mengatakan bahwa ketika ia mulai keluar , ia membutuhkan lebih dari kebaikan teman-temannya untuk membiayai obsesi gila -nya memiliki nya Kitt sempurna sendiri. Dia membutuhkan lima Pontiac Trans Am , beberapa bagian kustom dan jam tak terhitung kerja yang berdedikasi untuk menciptakan roda empat tour de force nya . Tapi pada akhirnya , sebagai Palmer mengatakan , " itu benar-benar layak - lebih dari layak " . Dia bermimpi menjengkelkan duduk di belakang kemudi Kitt sejak ia masih kecil , dan semangat tak pernah mati sepanjang tahun . Dia telah dimiliki dan didorong 15 atau 16 Pontiac Firebird Trans Ams sejak ia mulai mengemudi , tapi itu tidak sampai beberapa tahun yang lalu bahwa ia mengambil tantangan untuk membentuk suatu replika sempurna Knight Industries Two Thousand .
car.jpgpenggemar mobil car.jpgThe dimulai dengan 1991 Pontiac Trans Am yang tidak diragukan lagi memiliki drivetrain jauh lebih baik tapi sembilan tahun lebih baru daripada mobil bekas di Knight Rider . Dia akhirnya membeli empat Trans Ams , dua masing-masing dari tahun 1982 dan 1983 , sehingga ia bisa menggantikan panel yang diperlukan dan bagian untuk model mobilnya untuk melihat persis seperti Kitt . Palmer '91 Pontiac memiliki transmisi manual lima kecepatan , seperti Kitt otomatis , sehingga ia cincang gear shift dan mengubah kenop agar terlihat asli . Beruntung karena dia, dia bisa mendapatkan bumper depan merek dagang dan dashboard lengkap di eBay , dan semua yang harus ia lakukan adalah untuk mengubah mereka dan menginstalnya . Setelah semua modifikasi , mobil ternyata lebih baik dari yang pernah ia bermimpi membangun , yang diperkuat oleh semua perhatian yang akan berkeliling di Kitt terkenal itu .
car-1.jpgPalmer , yang kini presiden baru didirikan Great Lakes Knights Car Club , bermaksud untuk menempatkan penggunaan pengalamannya , sekarang dia memiliki sumber daya , dalam membangun lebih banyak mobil film replika untuk penggemar auto - penggemar lain seperti dirinya

NB : http://wonderfulengineering.com