Volvo Self parking carwelcome Volvo Parkir sendiri car ke dunia rekayasa indah . Di sini , insinyur yang bekerja 24/7 untuk mendapatkan teknologi terbaru dan untuk membuat hidup Anda lebih mudah dan aman . Sains adalah alat dasar yang insinyur ini bergantung pada . Ini adalah kemajuan dalam ilmu yang membuat keajaiban tersebut kemungkinan dan membuat mimpi menjadi kenyataan . Telah ada banyak hype tentang mobil otomatis; mobil Google menjadi pusat sorot . Berikutnya sejalan adalah mobil parkir mandiri ! Ya , itu benar . Cukup dengan mobil mengemudi sendiri , mari kita fokus pada diri parkir mobil . Menangkap , teknologi ini masih dalam tahap pengembangan dan kami mungkin tidak akan melihat kapan saja sebelum tahun 2015 .
Volvo Self parking car 5Volvo Parkir sendiri 5in mobil siaran pers baru-baru ini , Volvo telah segera menyatakan tentang mobil konsep baru mereka yang menakjubkan karena apa yang dapat dilakukan, parkir sendiri sendiri dan keluar dari parkir juga. Sesuai Volvo , mobil akan menemukan ruang kosong dan taman itu sendiri tanpa sopir dan akan dapat berinteraksi secara aman dengan orang-orang dan mobil lainnya . Volvo sendiri parkir prosedur 3The cukup sederhana , layanan ini diaktifkan melalui aplikasi mobile dan akan dimulai oleh pengemudi setelah ia keluar dari kendaraan , mobil pintar akan menggunakan sensor untuk mencari dan menavigasi dirinya ke tempat parkir gratis .  Volvo Self parking car 3Prosedur ini dibatalkan pada saat kembali pengemudi untuk mendapatkan mobilnya kembali . Namun, teknologi ini hanya berlaku dengan tempat parkir yang kompatibel dengan infrastruktur untuk teknologi kendaraan .
Volvo Self parking car 4Volvo Parkir sendiri 4As mobil disebutkan sebelumnya , teknologi tidak akan tersedia segera . Senior Penasihat Keselamatan , Thomas Broberg , di Volvo mengatakan , ' Teknologi masih sedang dikembangkan . Namun, kami akan mengambil langkah-langkah pertama menuju tujuan kepemimpinan kami dengan memperkenalkan fitur pertama dengan kemudi otonom di Volvo XC90 semua-baru , yang akan terungkap pada akhir 2014 .
Volvo Self parking car 2 'Volvo Parkir sendiri 2Still mobil , prospek memiliki mobil yang bisa parkir dan ' un -park ' otomatis pasti terdengar menarik dan menjanjikan . Ini menyenangkan seperti Inggris pengujian tanpa pilot penumpang pesawat drone tapi jauh lebih aman . UK testing pilotless passenger drone aircrafts

NB : http://wonderfulengineering.com