SAMSUNG DIGITAL CAMERASAMSUNG DIGITAL Krisis energi CAMERAGlobal adalah debat panas hari ini dan para ilmuwan yang datang dengan alternatif sarana untuk menyediakan kebutuhan listrik . Kami menutupi angin pabrik terbang beberapa hari kembali dan mereka terus datang dengan metode baru yang inovatif untuk pembangkit listrik . Sementara beberapa dari mereka dapat digunakan pada skala yang lebih besar dan dapat memberikan energi bagi lebih dari satu individu , beberapa proyek berfokus pada individu dan memberikan daya untuk satu rumah tangga atau kendaraan . Tenaga surya telah ada selama beberapa waktu sekarang dan ini membuktikan menjadi sangat fleksibel dan mudah beradaptasi sumber energi . Hari ini kami menyajikan kapal bertenaga surya terbesar di dunia . Seperti namanya , ide ini tidak baru . Namun, itu sangat mengesankan karena skala hal. PlanetSolar telah datang dengan kapal ini yang berjalan pada tenaga surya . Kapal ini memiliki panjang 31m dan lebar 15m . Ingin mengambil menebak berapa kilowatt bisa menghasilkan ? Berikut ini petunjuk , mesin membutuhkan sekitar 20 kW . Kapal ini mampu menangkap hampir 103,4 kW energi matahari ! Itu adalah lima kali lebih banyak dari apa yang dibutuhkan . Mesin membutuhkan 20 kW untuk mencapai kecepatan rata-rata 8 knot yang setara dengan 15 kph atau 9Mph dan mungkin bagi kapal untuk pergi dua kali lebih cepat . Ini luar biasa kapal bertenaga surya beratnya sekitar 60 ton dengan biaya $ 24.400.000 ! Perakitan kapal ini dilakukan di klub Yacht Knierim di Kiel , Jerman Utara . Butuh waktu 14 bulan untuk kapal ini untuk dirakit dan diluncurkan .
uhjrl
uhjrlTo memastikan pembangkit energi matahari maksimum penuh , sel flaps tertutup surya telah dipasang yang diperpanjang pada buritan dan bagian tengah kapal . Sel fotovoltaik telah disediakan oleh Sunpower dan sejumlah besar 38.000 unit telah dipasang di kapal . Perusahaan mengklaim bahwa sel-sel fotovoltaik memiliki efisiensi 22 % , yang membuat mereka sebagai sel surya yang paling efisien yang tersedia di pasaran sekarang . Ide konseptor , Raphaël Domjan , adalah dari Swiss dan bersama dengan Prancis Gérard d' Aboville , membuat perjalanan pertama di dunia di seluruh dunia yang didukung oleh tenaga surya . Mereka melakukan perjalanan lebih dari 60.000 km dan berakhir perjalanan mereka pada 4 Mei 2012 .


SONY DSCSONY DSC Tim PlanetSolar menyatakan bahwa penemuan mereka tidak dimaksudkan untuk mengganti kendaraan laut tradisional. Namun, mereka menekankan bahwa sebagai berperahu kegiatan yang telah sekitar untuk waktu yang lama dan telah menjadi sumber pencemaran bagi lingkungan dan orang-orang telah lupa bagaimana bersih transportasi mereka dapat. " Hari ini kapal adalah cara yang paling digunakan transportasi barang . Ini merupakan sendirian hampir 1,4 miliar ton karbon dioksida (tahun 2008 ) , yaitu 6 % dari total emisi karbon dioksida dan dua kali lebih banyak daripada transportasi udara . " Proyek ini dilengkapi dengan nol polusi lingkungan dan itu adalah mungkin yang paling fitur yang mengesankan dari kapal bertenaga surya terbesar dunia ini .

NB : http://wonderfulengineering.com