Tracking Point Xact System
Pelacakan Titik Xact SystemWe baru dibahas sebuah artikel di The Liberator . Pistol diproduksi menggunakan printer 3D dan mampu menembakkan peluru . Ilmu pengetahuan dan teknologi tetap membawa gadget baru dan metode bagi kita untuk menggunakan dan memanfaatkan . Ini ' peningkatan teknik ' dan ' gadget tweak ' semua pekerjaan untuk mencapai satu hal, lebih mudah dan hidup lebih sederhana .

Tracking Point Xact System4
Pelacakan Titik Xact artikel System4This juga terkait dengan senjata api . Kita berbicara tentang senapan saat ini dan khususnya , sistem sniper cerdas. Tanyakan setiap penggemar pistol atau pemburu dan ia akan mengatakan hal yang sama, kesalahan terbesar berasal dari manusia mengambil tembakan . Mungkin dia salah perhitungan atau mungkin dia ketinggalan sesuatu . Tapi mereka semua setuju pada satu titik , kesalahan manusia saat mengambil tembakan melebihi semua kesalahan lainnya. Ini senapan khusus dirancang menjaga satu tujuan dalam pikiran , untuk mengurangi kesalahan manusia ini . Tracking Sistem Poin Xact sangat mudah , Anda perlu untuk menandai mangsa , komputer kembali menyesuaikan dan mengkalibrasi sesuai kondisi tanah dan pemburu rectifies tujuannya , akhirnya mengambil tembakan dan mencetak hit yang sempurna .

Tracking Point Xact System3Pelacakan Titik Xact System3The senapan biaya $ 22.000 dan tersedia sekarang di pasar . Senapan ini menggunakan sebuah komputer balistik dan kamera 13 MP bersama dengan lingkup bertenaga Linux dan kepala up display unik yang digunakan oleh pemburu untuk menandai target . Perhitungan komputer didasarkan pada , suhu udara, kelembaban dan laras miring . Komputer kemudian mengkalibrasi dan kembali menyesuaikan posisi silang rambut di layar . Pemburu harus kembali menyesuaikan sesuai dan mengambil tembakan . Senapan ini telah membuka banyak pintu untuk senjata api produsen masa depan .
Tracking Point Xact System2Pelacakan Titik Xact System2However , sementara beberapa mungkin berpendapat pada kenyataan bahwa ini mengambil sensasi dari berburu dan menggunakan teknologi tersebut benar-benar akan mendevaluasi kemampuan keahlian menembak , seseorang tidak bisa mengatakan bahwa senapan ini adalah Infact lompatan maju . Bagi Anda yang masih ingin mengalami senapan reguler dan menikmati sensasi berburu , baik, Anda dapat selalu membeli senapan tradisional.


NB : http://wonderfulengineering.com